Ingin Berlangganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan Email Anda


belajar bisnis internet

3 Langah Memulai Bisnis Internet Marketing (Part 2)

Label:

Ini adalah lanjutan dari posting sebelumnya tentang 3 langkah memulai bisnis internet marketing. Silahkan langsung dibaca ya...

2. Tanamkan mental untuk mau bekerja keras dan cerdas.

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, 3 bulan bekerja keras dan serius di bisnis internet marketing belum cukup untuk menghantarkan anda di kesuksesan bisnis ini. Jika anda hanya ingin menjalankan bisnis internet dengan santai, STOP keinginan anda untuk berbisnis internet sekarang karena hanya akan menjadi sia-sia.

Orang-orang yang sukses di bisnis internet semisal Welly Mulia, Joko Susilo, Anne Ahira, dan para master lainnya dulunya mereka juga pasti bekerja keras. Sampai sekarang pun kegiatan bisnis mereka tidak santai-santai ya. Soalnya saya lihat mereka masih sangat aktif dan mengeluarkan berbagai macam produk internet marketing mereka. Orang yang sudah sukses saja masih bekerja keras, maka kita juga harus lebih bekerja keras.

Selain bekerja keras, anda juga harus bekerja cerdas. Sekarang saya kasih contoh. Misalnya anda mau pergi dari jogja ke Jakarta, supaya kita bisa cepat sampai tentunya ada beberapa alat transportasi yang kita pilih. Yang paling cepat tentunya pesawat terbang, namun biaya yang anda keluarkan adalah yang paling mahal dibandingkan transportasi yang lain.

Begitu juga dengan bisnis internet, investasikan sedikit uang anda untuk belajar mempercerdaskan anda dalam bisnis ini. Karena yakinlah, bahwa setiap uang, usaha, dan tenaga yang anda keluarkan untuk belajar pasti anda akan menuai hasilnya di kemudian hari.

3. Buatlah blog.

Mengapa? Karena dengan blog anda bisa mulai memperkenalkan diri anda kepada para netter lain yang ada di internet. Konsumen dari bisnis internet tentunya adalah para pengguna internet. Jika anda memiliki banyak teman dan relasi online, maka bisnis internet anda pun akan lancer dan memiliki bayak konsumen.

Untuk membuat blog gampang kok. Jika anda pingin belajar membuat blog di blogspot/blogger, silahkan baca postingan saya tentang cara membuat blog di blogspot/blogger. Blogger adalah penyedia blog gratis. Blog yang sedang anda baca ini adalah blog dari blogger.
Selain sebagai media komunikasi, blog adalah sumber penghasilan para internet marketer. Banyak sekali yang bisa anda lakukan di blog anda untuk menghasilkan uang. Mungkin ini akan saya bahas di posting yang lain.

Jadi itulah menurut saya langkah-langkah penting untuk memulai bisnis internet. Memang melakukan segala sesuatu itu selalu sulit di awal. Namun dengan ketekunan dan kesabaran, dan bekerja keras dan cerdas, yakinlah bahwa anda pun pasti bisa sukses di bisnis internet mengikuti jejak para master yang lebih dulu sukses. Ada komentar?




Artikel Lain yang Mungkin Ingin Anda Baca :

5 komentar:
gravatar
trafficsakti mengatakan...
29 Mei 2010 pukul 00.44  

Akuuuur mas,sukses selalu!

gravatar
YM mengatakan...
29 Mei 2010 pukul 12.42  

@trafficsakti: ok deh, semoga sama2 sukses ya!

gravatar
Unknown mengatakan...
20 Juli 2010 pukul 19.12  

Our own web hosting comparison and detailed assessments will explain to you which web host can meet your expectations. There are actually tons of hosting companies to select from which might make finding the proper web host confusing. All of our web hosting comparison table would make the decision easy and straight-forward.

gravatar
Unknown mengatakan...
29 Januari 2015 pukul 11.51  

makasih infonya, bisa menjadi wawasan baru buat para pembicara internet marketing, semangat

gravatar
Kredit motor jabodetqbek mengatakan...
24 Februari 2016 pukul 23.30  

terima kasih gan atas infonya sangat berguna sekali buat saya

Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar.