Ingin Berlangganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan Email Anda


belajar bisnis internet

3 Langah Memulai Bisnis Internet Marketing (Part 1)

Label:

Dalam memulai bisnis internet marketing sebenarnya gak susah-susah amat kok. Apapun profesi anda, anda pasti bisa terjun langsung di dunia bisnis internet marketing. Anda tidak dituntut untuk memiliki dasar apapun ataupun keahlian khusus. Yang penting adalah anda memiliki niat untuk terjun serius di bisnis ini.

Anda tidak perlu memiliki latar pendidikan khusus bisnis atau IT untuk sukses di bisnis internet. Anda bisa belajar sambil mempraktekkannya. Istiahnya belajar bisnis internet marketing itu “learning by doing”. Untuk memulainya, paling tidak ada 3 hal yang harus anda lakukan. Inilah ketiga hal tersebut:

1. Kuatkan niat untuk memulai bisnis internet.

Bisnis internet adalah bisnis nyata yang benar-benar bisa menjadikan seseorang kaya. Internet marketing bukan bisnis murahan yang bisa dijalankan dengan niat “coba-coba”. Untuk sukses di bisnis apapun, niat anda harus kuat untuk memulainya agar bisa sukses.

Bisnis internet sama dengan bisnis konvensional yang membutuhkan modal, usaha, dan kerja keras agar sukses. Jika anda hanya ingin “coba-coba” di bisnis internet, saya sarankan anda menunda dulu keinginan anda untuk berbisnis karena mustahil bagi anda untuk sukses jika niat anda hanya “coba-coba”.

Pengalaman saya yang membuktikannya. Saya sudah serius menekuni internet marketing dalam 3 bulan terakhir meskipun masih part time (karena saya juga harus masih sekolah) dan sudah beberapa panduan sudah saya beli, namun untuk sukses di bisnis ini adalah hal yang susah. Anda harus bekerja keras dan memiliki niat yang kuat.

Bersambung ya...




Artikel Lain yang Mungkin Ingin Anda Baca :

4 komentar:
gravatar
david mengatakan...
23 Mei 2010 pukul 18.27  

Sippp...memang perlu niat yang kuat & tekad yg bulat untuk memulai suatu usaha, dengan begitu akan selalu terdorong untuk meraih yang terbaik

gravatar
ismail mengatakan...
23 Mei 2010 pukul 19.34  

Bisnis internet tidak bisa dijadikan bisnis mainan, maksudnya bisnis setengah2, ini mustahil untuk sukses jika actionnya masih setengah2.

Bisnis diinternet harus diniati dengan sungguh2 kemudian harus terjun secara keseluruhan baik tenaga maupun wawasannya. belajar dulu baru bisa sukses.karena bisnis internet bukanlah sukses instan.

Tetap semangat

gravatar
YM mengatakan...
24 Mei 2010 pukul 14.18  

@david: yap, betul banget mas David. Kuatkan dan bulatkn tekad untuk memulai sesuatu usaha.

@ismail: saya setuju banget mas Ismail. Memang kita harus berusaha keras dan total dalam bisnis internet. Tidak boleh setengah-setengah.

gravatar
Unknown mengatakan...
8 November 2012 pukul 13.16  

mas david,mas belajar internet marketing langsung sama guru atau via media lain seperti buku gitu

Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar.