Ingin Berlangganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan Email Anda


belajar bisnis internet

Dapat Duit dari MLM Online

Label: ,

Anda anti dengan kata mlm? Jangan negthink alias negative thinking dulu sob. Memang banyak sekali orang-orang yang anti dengan yang namanya bisnis mlm. Gak tau kenapa, mungkin kata mlm sudah memiliki imej yang negative di masyarakat.

Memang banyak sekali bisnis penipuan yang mengatas namakan mlm. Tolong bedakan yang namanya mlm dengan money game ya. Mlm (multi level marketing) sendiri adalah sebuah sistem bisnis jaringan untuk menjual suatu produk dengan sistem pemasaran bertingkat (multi level). Sedangkan money game kebanyakan menggunakan system mlm namun disini tidak ada produk yang dijual. Jadi hanya terjadi perputaran uang saja tanpa ada produk atau jasa yang dijual.

Memang banyak sekali bisnis-bisnis mlm yang bertebaran. Baik yang online maupun yang offline. Dalam bisnis internet, mlm online termasuk salah satu sumber penghasilan yang cukup menjanjikan. Saya sendiri lebih senang join di bisnis mlm online karena saya hanya perlu bekerja di depan komputer saja.

Sistem multi level memungkinkan kita untuk memperoleh passive income yang besar. Kita hanya perlu bekerja keras di awal untuk mengembangkan jaringan. Jika jaringan kita sudah besar dan solid, kita tinggal menikmati hasilnya saja.

Memang untuk mengembaangkan jaringan tidaklah mudah. Kita harus mampu mengajak dan membujuk orang lain untuk bergabung bersama jaringan mlm kita. Kita harus memiliki banyak teman untuk sukses di bisnis mlm. Kita juga perlu melatih kemampuan berkomunikasi agar kita mampu mengajak orang lain untuk menjadi downline kita.

MLM mungkin ibarat dua mata pisau ya.hehe(sok puitis). Di satu sisi jika kita mau bekerja keras di awal untuk mengembangkan jaringan, maka pada akhirnya kita juga lah yang menikmati hasilnya dengan mendapat passive income yang besar. Namun di sisi lain, jika kita bergabung di bisnis mlm dan kita tidak melakukan tindakan apa-apa, percuma saja dan kita tidak akan mendapatkan apa-apa.

Anda berminat untuk terjun di bisnis jaringan semacam MLM? Saya sarankan anda untuk mencobanya karena sangat menguntungkan.




Artikel Lain yang Mungkin Ingin Anda Baca :

10 komentar:
gravatar
Rama mengatakan...
22 Mei 2010 pukul 12.07  

Saya udah ikutan di action.flazzcash.com, lumayan seh keuntungannya, kawan saya saja sudah 3 bulan bergabung udah ngumpulin jutaan rupiah dengan modal sedikit. cuma saya nggak tau cara kembanginnya..

gravatar
YM mengatakan...
23 Mei 2010 pukul 12.53  

@Rama: wah, lumayan juga tuh. Saya sih uda ikut tvi express. Bisnis jaringan bidang travelling. Good luck ya mas

gravatar
nila mengatakan...
25 Juni 2010 pukul 12.47  

MLM Online yang asli Indonesia kebanyakan adalah pulsa sekarang yang lagi ngetrend http://supportsystemelfasenior.com/ , tetapi th 2010 ini muncul UKM(Usaha Kecil Menengah) yang membuka MLM Online produk sabun mandi herbal.. http://mlmonlineku.com/ sabun herbal bermacam manfaat seharga kurang dari Rp. 6000,-

gravatar
mimien's world mengatakan...
6 September 2010 pukul 14.33  

pengen ikutan deeeh...

gravatar
YM mengatakan...
13 September 2010 pukul 07.37  

@nila:tap betul banget,tapi sekarang Indonesia juga uda erkembang kok bisnis MLMnya. Ada kaos juga, sabun, herbal, dll. Good luck!

@mimien: monggo ikutan...

gravatar
mortgage refinancing mengatakan...
7 Oktober 2010 pukul 16.38  

saya dulu pernah ikut beberapa MGM online, tapi setelah setahun, situsnya nggak bisa diakses. agak trauma dengan MGM/MLM online ....

gravatar
jual tas artis mengatakan...
28 September 2011 pukul 12.52  

misalnya kita punya produk buatan sendiri, apakah mungkin jika pemasarannya dibuat sistim MLM?
Kalo tingkatan rantai penjualan kan:
produsen>distributor>agen>pengecer.
Nah kalo diaplikasikan ke MLM, urutannya jadi gimana?

gravatar
Anonim mengatakan...
11 November 2011 pukul 22.36  

Nice post. Artikel ini memberikan pandangan yg sangat objektif tentang bisnis MLM yang boleh dikata sekarang ini sudah kadung dpt cap negatif akibat sering terjadi adanya uns online yg bisa membiarkan calon prospek mempelajari semua materi promosi MLM scr online tanpa ada perasaan tertekan seperti halnya pada saat diprospek secara tatap muka.
Salam,
www.blak-blakan.tk

gravatar
mlm online murah mengatakan...
8 Desember 2011 pukul 20.49  

info menarik... terima kasih...

gravatar
Bisnis MLM Online mengatakan...
5 November 2012 pukul 23.45  

Jadi jangan salah artikan dulu yah ttg MLM, perhatikan betul2 apakah emng perusahaan MLM itu adalah perusahaan yang emng sdh besar dan dapat dipercaya, trmksh

Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar.