Ingin Berlangganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan Email Anda


belajar bisnis internet

Jadwal Update Pagerank Google Tahun 2010

Label:

Sebelumnya saya yakin bahwa setiap pemilik blog bisnis internet pasti memperhatikan pagerank blognya. Karena dengan pagerank yang tinggi pemilik blog akan endapatkan income yang lebih besar.

Setelah saya browsing kesana kesini akhirnya saya mendapatkan perkiraan jadwal update google pagerank dari blog techbusy.org. Ini adalah jadwal update pagerank yang diperkirakan oleh blog itu:

Jadwal update pagerank google tahun 2010

1.Update pertama 31 March – 3 April 2010
2.Update kedua 30 June – 7 July 2010
3.Update ketiga 31 September – 7 October 2010
4.Update keempat 31 December – 2 January 2011

Menurut techbusy.org, jadwal diatas didasarkan pada jadwal update pagerank sebelumnya. Secara umum, google melakukan 4 kali update pagerank dalam setahun. Dan jadwal itu adalah jadwal secara mayoritas. Setiap bulan pun google melakukan update pagerank minoritas untuk setiap website.

Jadi berjuang terus ya untuk meningkatkan pagerank blog atau website anda. Semoga bermanfaat.




Artikel Lain yang Mungkin Ingin Anda Baca :

7 komentar:
gravatar
Awi Wiyono mengatakan...
3 Juni 2010 pukul 22.42  

salam kenal, bisa bahas lagi nggak soal pagerank ini, mulai dari awal..?

gravatar
Unknown mengatakan...
5 Juni 2010 pukul 11.31  

wah bermanfaat ne mas buat saya yang selalu perhatiin pagerank website saya. dan alhamdulillah sudah ada hasil berkat riset dan usaha keras..he..

gravatar
ismail mengatakan...
5 Juni 2010 pukul 11.33  

terima kasih atas informasi mahal seperti ini. saya jga banyak memantau googlerank

gravatar
YM mengatakan...
5 Juni 2010 pukul 15.11  

@Awi: salam kenal juga mas. ok nanti kapan2 saya bahas lagi dari awal.

@ideproduk: selamat ya. terus berjuang supaya dapat yang terbaik,he

@ismail: saya juga terus memantau pagerank mas, emang susah ditebak kalo soal ini

gravatar
Joko Susilo mengatakan...
10 Juni 2010 pukul 14.36  

Biasanya memang Google update pagerank 3-4 bulan sekali. Namun dalam setahun belakangan ini kalau dibandingan dengan tahun-tahun sebelumnya, update pagerank yang dilakukan lebih cepat. Salam ACTION!

gravatar
co-admin mengatakan...
15 Juni 2010 pukul 20.37  

Update kedua 30 June – 7 July 2010 ya?
jadi semangat, ayoo semuanya pada semangat

gravatar
andi mengatakan...
25 Agustus 2010 pukul 17.53  

mungkin bisa di-post pengertian page rank dari awal plus tips-nya biar page rank naik :)

Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar.