Ingin Berlangganan Artikel Blog ini via Email?

Masukkan Email Anda


belajar bisnis internet

Pengertian Internet Marketing

Label:

Mungkin bagi anda yang benar-benar pemula/newbie di bisnis internet pasti belum mengetahui tentang internet marketing. Internet marketing adalah kegiatan memasarkan produk barang atau jasa melalui sarana media internet.

Saat ini internet memegang peranan yang sangat penting dalam memasarkan produk apapun. Di negara-negara maju, orang-orang biasa melakukan pembelian produk barang atau jasa secara online melalui internet.

Contohnya: Roni ingin membeli sebuah video game terbaru. Ia tinggal pergi ke toko online di internet dan melakukan pembelian dari sana. Dan nanti barangnya akan langsung dikirimkan ke rumah Roni. Sangat praktis bukan?


Sekarang ini di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Cina, India, dan bahkan Indonesia, banyak orang menggunakan internet sebagai saran untuk mencari uang. Meskipun mereka tidak mempunyai toko offline atau toko online pribadi, mereka tetap bisa mendapatkan uang. Tentunya dengan internet marketing.

Banyak sekali orang yang telah memiliki penghasilah utama dari internet. Penghasilan dari internet marketing memang sangat menggiurkan. Bahkan top internet marketer memiliki penghasilan yang berkali-kali lipat daripada PNS di Indonesia.

Contohnya saja salah satu mentor bisnis internet saya Joko Susilo. Beliau mampu menghasilkan keuntungan bersih mencapai Rp 70 juta/bulan dari internet marketing. Belum lagi mentor saya yang lain, Welly Mulia. Beliau mampu menghasilkan minimal 4 digit angka dalam dollar. Jadi, minimal beliau menghasilkan $ 1000/bulan dari intenet marketing.

Tapi untuk sampai ke tahap seperti itu, memang tidak mudah. Kita harus memiliki kesabaran dan ketekunan. Dan yang paling kita harus mau belajar dan berusaha dengan tekun sampai berhasil.

Internet marketing juga memiliki banyak sekali keuntungan dan kelebihan dibandingkan bisnis-bisnis yang lain. Topik ini akan saya bahas di posting berikutnya dengan topik "7 Kelebihan Internet Marketing."

Apabila artikel ini bermanfaat atau jika anda memiliki pertanyaan silahkan beri komentar di bawah ini ya...




Artikel Lain yang Mungkin Ingin Anda Baca :

4 komentar:
gravatar
na81 mengatakan...
2 Maret 2011 pukul 10.58  

berarti iming-iming bisa dapat duit cepat tu ga benar ya? banyak iklan tu mas...
kebetulan saya masih baru dan belum faham bisnis online.
saya mau cari duit dari internet, tapi bingung mulai dari mana...terlalu banyak masukan sana sini.. :(

gravatar
Unknown mengatakan...
23 Maret 2016 pukul 23.55  

gimana caranya gan

gravatar
kekitaan mengatakan...
29 Oktober 2016 pukul 17.24  

Salam Mas Bro

Loh kok, pengertian internet marketingnya ga dibahas ya?
Malah bahas menghasilkan uang dari internet
Sebenernya pengertian internet marketing itu apa sih?

Mauliate
Makasih

gravatar
INTERNET MARKETING SEMARANG mengatakan...
24 November 2016 pukul 14.18  

Internet marketing saat ini sangat berdampak dahsyat

Posting Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkomentar.